Wednesday, May 1, 2013

Creambath di khana salon:


Service di salon kami: Creambath Wortel
Tak hanya bagus untuk mata. Pro Vitamin A, betakaroten, vitamin E, dan phantenol pada wortel juga berguna untuk mengurangi kerontokan rambut, membuatnya tetap lembab, dan yang terpenting memperbaiki ambut rusak karena kering dan bercabang.


 Service di salon kami: Creambath Kemiri
Kemiri sudah puluhan tahun di gunakan sebagai bahan perawat rambut. Creambath dengan bahan kemiri cocok bagi anda yang memiliki rambut kusam atau rambut kusut. Kemiri mengandung minyak, yang bermanfaat untuk menghalangi hilangnya nutrisi dan zat yang dibutuhkan bagi rambut
dan kulit kepala.
Kemiri juga mampu memberi kelembapan rambut hingga ke dalam batang rambut, jadi rambut menjadi tetap berkilau dan sehat, kuat.

Service di salon kami: Creambath Ginseng

Tumbuhan ginseng sudah di percaya memiliki kemampuan untuk merawat rambut. Creambath dengan ginseng ini cocok bagi anda yang memiliki jenis rambut mudah patah dan rambut rontok.
Ginseng berfungsi untuk menjaga kesehatan pada rambut, memberi nutrisi rambut dan dapat memberi rangsangan / stimulasi peredaran dalam darah pada kulit kepala, jadi nutrisi yang di dapat dengan creambath ginseng untuk luar ( rambut )
dan dalam ( aliran darah dan kulit kepala ).
Cocok digunakan untuk jenis rambut yang rontok dan mudah patah. Ginseng diyakini memberikan manfaat pada rambut dan menstimulasi peredaran darah di kulit kepala agar rambut tetap sehat dan kuat.



 Service di salon kami: Creambath strawbery

Cream Strawberry yang berguna untuk melembutkan dan mengkilaukan setiap helai rambut



Service di salon kami:Creambath Rumput Laut

yang berguna untuk mengaktifkan sel rambut dan menguatkan akar rambut

No comments:

Post a Comment